SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI MI MIFTAHUL HUDA PUSAKAJAYA

Jumat, 28 Desember 2012

SAMBUTAN KEPALA MADRASAH



Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh,segala puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah memberikan  kami kesempatan untuk membuat blog resmi MIS Miftahul Huda.
Shalawat serta salam tercurahlimpahkan kepada junjungan besar   Nabi Muhammad Saw yang telah membimbing kita semua kepada jalan yang di ridhoi oleh Allah Swt.
Tidak ketinggalan pula,beribu-ribu ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru MIS Miftahul Huda yang senantiasa membantu  kelancaran dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan dalam pembuatan blog MIS Miftahul Huda ini.
Sebagai akibat dari era globalisasi ini,maka dengan itu pula bermunculan berbagai macam dampak pada perkembangan informasi dan teknologi dalam kehidupan manusia di berbagai belahan dunia,termasuk di desa   kecil kami yakni Dusun Sukaenok.Oleh karenanya,kami meluncurkan blog ini sebagai salah satu harapan untuk kami agar seluruh informasi tentang madrasah kami dapat tersampaikan kepada Bapak/Ibu/Wali murid,siswa siswi,alumni khususnya dan pembaca blog umumnya.
Akhirul Kalam,semoga adanya blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin
Wassalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.


Subang,28 Desember 2012
Kepala Madrasah 



H.ABD.KARIM,A.Ma
NIP.195908061984031017




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>